Saturday, April 15, 2017

7 Game Balap Mobil Android Yang Paling Keren

7 Game balap mobil android paling keren - Memang sangat banyak peminat game balap mobil ini. Apalagi yang sudah memakai sistem android yang yang mempunyai RAM yang besar yang membuat game ini semakin seru dan tidak lengket. Apalagi sekarang sudah banyak game yang sudah mempunyai sistem online. Jadi anda bisa saling beradu uji nyali di sana dengan teman.

Game balap mobil android paling keren

Game android ini memang sudah sangat canggih dan gambar yang di hasilkan dari game ini memang seperti sirkuit yang sesungguhnya dan mempunyai grafis yang sangat baik, efek suara, yang sangat mirip dengan yang aslinya. Dan membuat anda menjadi sangat lebih menarik untuk di mainkan.

Game Balap Mobil Android Yang Paling Keren


Nah untuk anda yang sangat suka dengan game balap mobil android yang paling keren cara ilmiah akan memberitahukan game mobil balap yang paling keren dan terbaru. Kemudian game ini juga gratis yang bisa anda unduh di android anda.

1. Speed Racing Ultimate 4


Balap mobil ini sangat menarik bagi anda yang menyukai balap mobil. Game ini mempunyai ukuran 65 MB. Jadi siapkan ruang RAM anda untuk memainkan game yang sangat menantang ini. dalam memainkan balapan ini juga mempunyai 4 musim. Musim salju, petir, panas dan musim hujan. Nah itu semua tentunya akan menantang anda untuk bermain.

2. Beach Buggy Racing


Game mobil balap ini sangat menarik untuk di mainkan dengan suasana unik dan menarik bagi anda yang suka game mobil balap. Balapan mobil ini tentunya untuk menjadi nomor satu selain itu juga bisa untuk menyerang lawan anda dengan oli, angin, dan lain sebagainya.

3. Aslphalt 8


Mungkin game Aslpalt ini sangatlah banyak yang mengetahui dari sebagian para gamers balap mobil ini. game mobil ini di buat oleh gameloft, yang kini sudah sangat banyak yang  mengunduh game ini. oleh karena itu bagi anda penggemar game balap mobil sangat wajib untuk mencoba karena grafis yang sangat mirip dengan yang aslinya.

4. Need For Speed


Game balap mobil Need For Speed ini tak kalah menariknya dari game mobil yang lainnya. Game yang di keluarkan oleh EA ini adalah game yang sangat baik dan yang terbaik. Jadi bagi anda yang sangat menyukai game mobil balap sangat tak lengkap rasanya jika tidak mencoba game yang satu ini.

5. Real Racing 3


Real Racing 3 adalah game yang terbaru dan terpopuler yang di keluarkan oleh pengembang populer Electronic Arts. Bagi anda yang sangat suka game balap mobil sangatlah di harapkan untuk memainkan balap mobil ini. game ini mempunyai grafik yang sangat baik, dan game ini juga mempunyai fitur online. Dan jika anda mengunduh game ini pastikan smartphone anda bisa untuk menjalankan game ini.

6. Asphalt Nitro


Game ini berkualitas HD namun ukuran game ini tidaklah besar, hanya 24 MB. Jadi jika anda ingin mempunyai game aspalt Nitro sangat cocok bagi anda yang mempunyai RAM yang tidak terlalu besar.

7. Redline Rush


Game Redline Rush sangat menarik di mainkan, walaupun game ini tidak terkenal seperti gameloft ataupun EA. Game ini memakai memori hanya 15 MB. Akan tetapi game ini sangat bagus.

Nah itulah beberapa game balap mobil android yang paling keren yang bisa anda coba di smartphone anda yang tentunya sangat menarik dan keren untuk dio mainkan. Semoga bermanfaat.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon