Monday, April 10, 2017

5 Tips Sukses Di Instagram

Tips Sukses Di Instagram - Dalam kehidupan yang berkembang pesat sekarang, tentunya banyak cara agar seseorang bisa sukses dan dapat mengembangkan usahanya agar cepat laku dan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Dan banyak sekali media yang dapat di pakai untuk mempromosikan barang-barang tersebut seperti youtube, Facebook, Twitter, Instagram dan banyak yang lainnya.

Yang paling banyak di gunakan oleh orang untuk mengembangkan usahanya di antaranya adalah Instagram. Instagram adalah suatu jaringan sosial yang berkembang dengan pesat dan telah di buktikan bahwa instagram dapat di jadikan untuk menarik pembeli. Kemudian instagram juga mengumumkan bahwa pengguna aktif mereka telah mencapai 200 juta yang aktif setiap bulannya, dan lebih 20 miliar foto yang di share di instagram.

5 tips sukses di instagram

Instagram dapat membagikan video atau foto dan termasuk dalam jaringan sosial, untuk memasarkan produk mereka, maka media harus di foto atau di buatkan sebuah video agar konsumen dapat tertarik untuk melihat barang tersebut.

5 Tips Sukses Di Instagram


Menggunakan instagram bisa menjadikan anda sukses asalkan rajin share foto atau video produk yang akan anda jual dan tentunya mempunyai banyak folowers. Dan jika anda kurang tau atau seorang pemula menggunakan instagram carailmiah mempunyai beberapa tips agar produk yang anda jual bisa sukses dengan lancar.

1. Membuktikan Keahlian Styling Anda Di Dunia Nyata


Sebuah Livestyle dalam sebuah foto adalah hit yang besar di sebuah instagram. Menjadikan seseorang untuk menjadi seorang model untuk sebuah produk yang anda jual dengan gaya yang dapat menarik orang untuk membeli produk anda dan menjadikan sukses dalam membeli produk anda.

2. Memberitahukan Diskon Selanjutnya Kepada Pembeli


Sebagai seorang pembeli tentunya sangat ingin mendapatkan informasi tentang produk anda, terutama diskon barang yang anda jual, hal ini sangat penting karena pembeli bisa melakukan belanja kapan mereka mau. Dengan memberitahukan diskon selanjutnya maka mereka akan sangat tertarik dengan barang yang anda jual.

3. Menampilkan Produk Anda


Jika ingin produk yang anda jual tentunya dengan mengambil foto produk apa yang ingin anda jual dan mengambil gambar yang terbaik tentunya agar seseorang tertarik dengan barang yang kita jual.

4. Melibatkan Pembeli Dalam Suatu Kontes


Mengadakan sebuah kontes atau pun promosi suatu barang adalah suatu cara agar barang dapat di jual dengan sukses.  Agar barang yang akan kita jual sukses maka anda dapat melibatkan pembeli dalam suatu kontes atau promosi barang tersebut. Seperti memberikan hadiah bagi seorang pemenang.

5. Pergi Ke Belakang Layar Dan Tunjukkan Sisi Lain


Seorang pembeli dalam berhubungan dengan anda tentunya ingin mempunyai rasa aman dan nyaman bersama anda sebagai penjual produk yang anda jual. Dan tentunya berikan pelayanan yang istimewa kepada konsumen anda.

Nah, itulah 5 tips sukses di instgaram yang dapat anda terapkan untuk menjual produk anda di instagram, semoga artikel ini membantu anda dalam berusaha agar semakin sukses. Kadang hal seperti ini sangatlah spele, dan tak mungkin hal yang spele tersebut  sangat bermanfaat untuk kemajuan dalam usaha anda menjadi sukses.


EmoticonEmoticon